BID HUMAS POLDA BENGKULU Jl. Adam Malik Km.9 Bengkulu
POLDA BENGKULU MEMBUKA PENERIMAAN BINTARA POLRI TA. 2011... LEBIH LENGKAP HUB. POLDA BENGKULU JL. ADAM MALIK KM. 9 BENGKULU

Jadwal Penerimaan bintara 2011 : 7 - 14 jan 2011 Pendaftaran --- 7 - 15 jan 2011 Rikmin Awal -- 16 Jan 2011 Pengumuman Rikmin Awal -- 17 - 27 jan 2011 Pemeriksaan Kesehatan Tahap I -- 28 jan 2011 Pengumuman Kesehatan tahap I -- 29 - 30 jan 2011 Tes Psikologi -- 30 Jan 2011 Pengumuman Tes Psi -- 1 -2 Feb 2011 Tes Akademik -- 2 Feb 2011 Pengumuman Tes Akademik -- 4 - 6 Feb 2011 Pemeriksaan Kesehatan II -- 7 Feb 2011 pengumuman Rik Kes II -- 8 - 9 Feb 2011 Tes Kesamaptaan jasmani -- 10 Feb 2011 pengumuman Kes jas -- 11 - 12 Feb 2011 Pemeriksaan Administrasi Akhir --- 13 Feb 2011 pengumuman Rikmin Akhir
Foto saya
Jl. Adam Malik Km. 9 Bengkulu Telp. 0736-52089

Kunjungan Kapusdokkes Polri di Bid Dokkes Polda Bengkulu

BID DOKKES - Sebagai Kapusdokkes Polri Brigjen Pol. Dr.Mussadeq Ishaq, DFM kunjungannya di Bid dokkes Polda Bengkulu merupakan kerja yang pertama kalinya.
Rabu (20/12) bertempat di aula Bid Dokkes Polda Bengkulu, Kapusdokkes Brigjen Pol. Dr. Mussaddeq Ishaq, DFM didampingi Kabid Dokkes Polda Bengkulu AKBP dr. Danang Pamudji, Mars memberikan arahan kepada para perwira, bintara serta PNS dilingkungan Bid Dokkes Polda Bengkulu.

Sebelum memberikan arahannya, kapusdokkes mendengarkan paparan profil dan pelaksanaan tugas – tugas Rumah Sakit Bhayangkara Jitra Tk. IV Polda Bengkulu oleh Kabid Dokkes.

Mengawali arahannya, Kapusdokkes Polri menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga karena RS. Jitra  merupakan rumah sakit bhayangkara terbaik se-sumatera.
"Kepada seluruh pers jajaran Bid Dokkes harus bisa menerapkan tugas dokpol dengan baik , sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan pada akhirnya akan tercapai trust building, " tegas Kapusdokkes.
Jadikan motto : "Bersama Kita berubah menjadi Lebih Baik" sebagai pembangkit semangat pers Bid dokkes Polda Bengkulu.
" Kalian harus bersatu dan tidak boleh ada energi negatif sedikitpun. Bersatu padu untuk meraih visi dan misi organisasi, " tegas kapusdokkes
Kapusdokkes juga mengingatkan, seorang pemimpin harus bisa dan mau turun kebawah sehingga mengetahui permasalahan apa yang terjadi.
"Untuk perawatan terhadap anggota Polri yang sakit, berikan pelayanan yang terbaik, " ujarnya.
Dalam memberikan pelayanan, kita harus tahu bagaimana cara melayani pasien dan keluarganya , salah satunya dengan sikap ramah, senyum, dan harus sabar.
Berkaitan dengan PHL, untuk saat ini memang sangat dibutuhkan mengingat anggota Polri maupun PNS yang ditempatkan di Bid dokkes masih sangat terbatas.
Perlu diingat oleh seluruh personil Polri & PNS dilingkungan Bid Dokkes, bahwa didalam kita bekerja ada 3 hal yang harus diperhatikan :
1.     Aspek Intelektualitas, kita harus cerdas , raih setiap peluang yang ada dan bila ada permasalahan cepat selesaikan.
2.     Aspek emosional, laksanakan kinerja dengan profesional, disiplin. 
3.     Aspek Spiritual, dalam bekerja kita harus ikhlas. Jangan kamu tanya apa yang kamu dapat dari negara, tapi apa yang bisa kamu berikan untuk negara
Pada kesempatan tersebut, Kapusdokkes Polri didampingi Kabid Dokkes dan karumkit  melaksanakan pengecekan seluruh ruangan rumah sakit. seperti ruang perawatan VIP, Bidan , Operasi dll (*)